Saturday, August 2, 2008

kangeeenn

02.08.08 // 09.45 pm


Today is papa’s b’day,,and bella’s wedding day... congratulation!!
Hari ini gw ngerasa ko kayanya cepet banget ya..apa karna gw bangun siang kali ya..mmhh kayanya ga siang2 juga sih jam 9an, tp baru bangun langsung pergi sarapan soto betawi..hehe.. berat bgt ya sarapannya.. trus balik2 udh siang, langsung maen sm dhea.. abs itu tidur siang..bangun2 makan dan mandi..trus ke salon (nah lama disalon deh kayanya).. pulang langsung dandan.. trus jalan lagi ke kawinannya bella... makan2 lagi, ngobrol2, foto2... trus pulang deh. Dan sekarang tepaaarrr....

Sebenernya skrg gw dah ngantuk bgt..tp nungguin pacar telp dulu.
Mmmhh.. kayanya sekarang gw musti terbiasa dengan ketidakberadaan cowo gw di hari2 gw... hikz! Karna dia lagi sibuk bgt... yah.. mau bilang apa... yah tinggal gw duduk manis menanti dia setelah kesibukannya dengan recording selesai. Kalo dibilang bete ya pasti ada betenya.. tapi gw harus pinter2 ngakalin keadaan supaya gw ga ngerasa kesepian dan garing..dg cara mencoba menghabiskan waktu dg temen2 lama gw kali ya. Tapi cowo gw akan lebih sibuk lagi setelah recording selesai, krn bentar lagi kan dia mau tour...huhuhu... tambah deh gw dicuekin... hikz!
Yeah.. gw akan usaha untuk bisa mengerti dan nerima keadaan ini dengan besar hati dan kesabaran...hehehe.. dan tentunya dengan penuh kesetiaan (its a MUST). Dan mudah2an gw bisa kontrol emosi gw deh... biasa deh.. cewe klo jauh sm cowonya, emosi jd uring2an dan labil2 ga jelas, hehe. Pasti gw bakal kangen gila2an, sekarang aja gw kangen... krn biasanya kan weekend jadwalnya kita pacaran... untung kmrn hari kamis kita udh jalan2 seharian, tapi tetep aja skarang masih kangen.. L

Tiba2 gw kepikiran satu hal,, mungkin krn gw lg kangen sama cowo gw.. gw tuh lately jadi sensi banget.. kayanya kalo ada 1 hal yg ga sesuai dg rencana gw pasti gw bisa lgsg ngamuk2.. ya atau.. krn gw lg mau periode kali ya.. pokonya yg gw rasain lately.. gw lg ngerasa uncomfortable aja sama sekitar gw.. mau itu dikantor, dirumah,, ya dimana aja deh... thats why.. gw akhir2 ini hubungin temen2 lama gw.. biar gw ngerasa ada yg baru suasananya... bahan obrolan yg baru... kan klo ngobrol sama orang yg itu2 lagi..bosen dan ngerasa ruang lingkupnya kecil.. dan tambah bikin gw suntuk! Gw tuh bener2 lagi pengen having fun... dan lepasin smua beban yg ada.. masa gw ikut cumil.. ke bali lagi?? No thanks deh.. lama2 gw bisa jadi tour guide di bali deh.. kalo ada yg mau ke lombok.. gw mau ikutan!! Enak kali ya.. kerjaannya cm sunbathing, berenang, water sport.. tidur..makan! hehe.. kan lombok lebih sepi dan tenang dibanding bali tuh... jd pikirannya ga Cuma ke club dan blanja. Ya ga tau juga ya.. tp dibayangan gw.. klo di lombok mungkin bisa bener2 istirahat dan refreshing... tp ga bisa diboongin lebih enak kalo perginya sama cowo sendiri...hahaha...

Ya udah deh.. gw mau coba tlp cowo gw deh.. gw takutnya nih anak ketiduran lagi..
Well akhirnya pacarku menelpon diriku.. lumayan melepas rindu..haha..
Tiba2 gw keinget satu bahan yg mau gw share, well.. 1 minggu blakangan ini gw lg ngerasa down banget.. tapi.. ada 1 hal yg bisa mengalihkan perhatian gw dr masalah gw sendiri yaitu.. ada temen gw yg saat ini jg lagi down.. dan dia curhat sama gw.. disitu gw ngerasa jadi kuat.. krn menrt gw.. kalo gw ancur, temen gw jg ancur.. sapa yg bisa kasih semangat.. nah pas dia crita keadaan dia.. gw lgsg bs stand up lagi..
Gw jd ga ngerasa useless, krn dg temen gw curhat ke gw.. gw ngerasa kalo ternyata ada ko orang2 yg anggep gw brarti. Mungkin gw ga bisa kasih solution or kata2 penuh semangat dg kata2 yg bagus... tp setidaknya gw bisa ada buat dia disaat dia lg susah.

Oh god.. gw jd inget gw musti call him back... oce deh.. ciaooo....

Gie/08

0 comments: