Saturday, August 9, 2008

ding dong!!

09.08.08 // 09.39 pm

He made decision about us.. and it is done.

Honestly, deep down in my heart.. its unacceptable for me... dan gw masih ga bisa terima.

Berat itu pasti, susah itu kenyataannya, tapi gw harus bisa menghargai apa yg sudah diputuskan. At least gw udah usaha untuk pertahanin sampe titik terakhir, even the final result is done! Gw ga mau ada penyesalan di kemudian hari Cuma karna waktu keputusan itu mau diambil, gw ga usaha untuk pertahanin apa yg udah kita punya.

Dari semua pengalaman gw, ini pertama kalinya gw harus terima “keputusan” ini dengan alasan yang susah untuk gw terima di hati dan pikiran gw. Dan ini juga pertama kalinya (dan mudah2an ini jg the last) ngotot untuk pertahanin hubungan gw. Padahal kalo ada kesempatan, berapapun harganya akan gw bayar... istilah kasarnya adalah kepala jadi kaki, dan kaki jadi kepala.. I will do it only for my someone special.

Unfortunately, hanya 1 pihak yg mau figth untuk pertahanin ini semua. Sama aja kaya tepuk tangan dengan sebelah tangan, yang ga bakal menghasilkan apa2.

Ini terlalu dalam di hati gw, semua berarti di hidup gw. Dan gw udah terlanjur punya high expectation sama hubungan ini, itu yg buat gw susah untuk berdiri lagi.

Well, aku akuin.. Im so fragile now. Smua yg udah ada.. pecah sampe ke bagian yg terkecil, dan serpihan2 ini belom bisa gw bersihin karna masih menancap di hati gw.

Dan jujur memang gw blm mau ngelepasin ini, semuanya terlalu indah dan sekarang jadi terlalu menyakitkan. And i want to keep it all in my deepest heart. Gw ga mau buang ini smua, karna gw masih punya pengharapan bahwa someday.. gw akan dipersatukan lagi dengan dia.

Gw bener2 belom bisa terima ini sebagai kenyataan,, gw masih anggep ini Cuma mimpi buruk,,dan sebentar lagi gw akan terbangun. Karna deep down in my heart.. gw masih mengharapkan dia mau berubah pikiran. Hubungan ini terlalu special, tapi gw harus ngelepasin ini.. dengan alasan demi kebaikan kita berdua. Bagi gw ini tetep bullshit. Mungkin bagi orang, kalau cinta ga harus memiliki.. tp itu ga berlaku buat gw. Buat apa lo punya perasaan cinta ke orang lain, tapi lo ga bisa share cinta lo itu ke orang yg lo cintain? Trus lo Cuma bisa keep it sendirian? Memandang dari kejauhan?? It doesnt make any sense for me. Karena dalam kamus hidup gw, once I love someone I will give anything for him dan itu total, ga setengah2. Tapi itu semua ga ada harganya lagi sekarang, karna gw ngerasa gw udah di dumped dari kehidupan dia, gw useless buat dia, gw udh ga ada artinya lagi buat hidup dia.

Dan sekarang gw musti belajar untuk terima keadaan, bahwa gw bukan pacarnya lagi dan harus terbiasa dengan batasan2 yang ada, dan yg pasti rutinitas yg harus dirubah. Ketiga hal ini yg bikin gw berat buat ngelangkah. Sekarang setiap gw kangen sama dia, gw ga bisa bilang itu ke dia, karna skrg batasan itu udh ada. Setiap gw mau tlp dia, gw harus bisa batasin juga. Setiap gw mau tau dia lagi apa dan dimana, sekarang jadi susah untuk gw lakuin, karna udah ada batasan itu. Dan ini berat buat gw.

Dia emang bilang kalau kita bisa temenan, kita masih tetep contact, bahkan masih boleh main kerumah dia, tapi tetep aja semua udh beda. Putus itu emang resiko dari menjalani sebuah hubungan, tapi kali ini bener2 sakit.

Pada intinya, gw masih blm bisa terima. Tapi gw inget satu hal, gw udah ngelakuin yg terbaik, dan harapan gw.. someday dia liat apa yg udah gw kasih. Dan ketika dia sadar, gw masih ada buat dia. Rasa sayang dan cinta gw ke dia terlalu dalam, thats why.. needs time for it. Saat ini gw lg belajar untuk pasrah sama Tuhan, dan berharap kita bisa dikasih kesempatan lagi.

GieGie

Ps : he will know how does it feel.

1 comments:

Deprived of Life said...

i can never be in love until i learn to be alone.
i will never miss those heavy eyes until i'm left with none.
i can never achieve true happiness until i hang my head.