Thursday, July 31, 2008

badmood - again!

010808 // 12.34PM

Suddenly mood gw jadi brantakan ga karuan gini, its Friday man.. masih aja ya gw blm bisa atur suasana hati gini.. gimana caranya gw musti have fun besok, minggu dan seterusnya.. mungkin gw musti ajak kawanan batak kali yaaa..hahaha.. (pasti cumil giraaang) haha..well at least bisa menghibur hati.

Gila udh 4 hari.. mellow gw ga ilang2 gini, pdhl kmrn udah jalan2 ke ancol, sama pacar pula..tetep aja blm terobati..gw dah ga ngerti musti gimana ya?
Gw lg ngerasa..alone.. useless..ga brarti buat orang terdeket gw..ah kacau deh..seakan2..gw keilangan semangat gw..aarrgghh..ga enak deh suasana hati gw. Bawaannya sedih, mellow, nangis… awalnya gw pikir gw PMS, tp masih jauh ko tanggalnya.

Well, actually deep down in my heart..i know exactly apa penyebabnya..Cuma gw ignore-in.. ga mau dipikirin, krn klo smakin dipikirin smakin menyesakkan jiwa! Dan gw takut apa yg gw pikirin itu jadi kenyataan..huhuhu.

Satu lagi..gw benci dengerin love song or romantic song..oh I hate it!! Krn klo denger gitu..hati gw miris..otomatis air mata berlinang..najis kan..gw yg biasanya kuat..skrg jd mellow gila2an.. Cuma 1 orang yg tau hati gw saat ini.. dia aja udh hands up handle gw..haha..boro2 dia..gw sendiri aja mau give up ko.

Dan ini jadi ngaruh ke kerjaan gw, hospitality gw ke customer jd berkurang gini.. ancur..ancur!

Mudah2an after this weekend gw akan balik seperti biasa…
Dan semuanya dlm keadaan yg baik2 aja..
Oh God..really need your strenght now…

0 comments: