Thursday, July 31, 2008

real bestfriend

30.07.08 // 05.34pm


Your friends maybe good persons but it can makes any guarantee they can be good friend for you.

Above quotes really meanfull for me at this moment, dan ini smakin memperkuat teori gw yg menyatakan temen deket lo blm tentu sahabat lo. Atau orang yg sering pergi bareng lo bisa disebut sebagai sahabat. And thats why,, gw adalah orang yg sangat men-sakralkan arti sahabat, gw punya banyak temen deket..tp mereka bukan sahabat gw.

Dalam sepanjang hidup gw,, yg gw sebut sahabat adalah.. orang yg bukan tiap hari telpon2an sama gw, yg slalu jalan bareng, tapi gw lebih mengartikan sahabat dalam arti..orang itu knows me well. Apapun kondisi gw, mereka bisa menerima keadaan gw, tau perasaan gw, dan yg paling penting...bisa kasih positive influence buat hidup gw. Always there when im down, giving encourgement, dan bukan menjatuhkan dengan embel2 “gw bilang ini karna gw ga tega sama lo” à bullshit! And stop talking when im crying just want to hear me.. even when im voiceless. Sahabat itu bukan diukur dari kuantitasnya, tapi lebih ke kualitasnya.

Gw bisa bilang gini..krn lately.. gw lg ngerasa down... akhirnya gw bisa liat mana yg bisa gw bilang sahabat dan mana yg Cuma temen deket. And im so suprised with one thing in one person... when I dont know with whom I have to talk to.. i just called one of my friends, dia langsung dengerin gw crita.. tanpa menginterupsi omongan gw, dia dengerin gw nangis... dan setelah gw selesai cerita... tanpa gw bilang “im down..im fragile” dia langsung kasih masukan yg positive dimana bantu gw ngeliat masalah gw dari segi yg positive.. dia ga ngompor2in.. tp dengan kata2nya yg sederhana, dia kasih gw kepercayaan diri untuk gw harus bisa liat sisi yg lain dari masalah gw. Dia ga jatuhin gw dengan kata2 nyeleneh, dia ga bikin gw bimbang, tp dia juga ga kasih statement..gw harus ini..gw harus itu.. tapi dengan kata2nya yg simple...dia bisa bikin gw bangun dari keterpurukan gw.. she really knows me well.
She is my ladur friend... and she is Cumil...hehe.

Dan selain cumil.. there is.. Ade.
Two thumbs up for her! Dia emang blm kenal sapa cowo gw, tapi dia sebagai temen bener2 bisa netral..dan yg gw suka dari seorang sahabat adalah.. bukan brarti dia sahabat gw dan dia harus belain gw apapun yg gw perbuat, mau gw salah atau gw bener. Dia juga kasih dukungan untuk gw tetep punya pikiran positive apapun keadaannya.. pada saat gw down dan gw lg dilanda dilemma antara positive thinking dan negative... dia bener2 fight ngelawan negative thinking nya gw. Dan sama kaya cumil...Ade bantu gw untuk ngeliat masalah bukan dari 1 sisi aja. And she told me.. masalah itu adalah pembelajaran hidup untuk kenal diri kita sapa..dan masalah itu sendiri.

And the last one.... this afternoon.. I received a call from unexpected person to call me at this moment... and she is.. my boyfriend’s mother..tante Oce! Wow really suprising! Memang gw ga cerita apa2 sama tante, tapi ada kata2nya yg bener2 membangun gw.. dan buat gw tenang...

Well.. intinya.. gw sekarang smakin tau arti dari sahabat.. dia adalah orang yg bisa membangun gw, bisa lewat marah2 kalo emang gw salah.. warning gw klo gw dah mulai aneh2.. dan yg pasti (its a MUST).. bantu gw untuk gw punya pandangan positive.. supaya gw bisa ambil tindakan yg positive akhirnya.
Ohya.. amoy juga salah satunya.. hehe.. biar kecil..tp omongannya pedes kaya cabe rawit..hehehe.

Tapi sayang rizkie saat ini ga bisa ada buat gw..krn dia lg ada di cisarua..but its ok. Im fine now!! No more tears.. no more restless heart.. Im a Big Girl with a Big Heart.. in a Big Life.

I love u all..who had there when I was down... God bless u all..


GieGie

0 comments: