Friday, August 31, 2007

ik heb hoofdpijn

hoi...

udh 3 hari ini kepala gw tuh sakit banget..dan klo diperhatiin..rentan kumatnya itu sekitar jam 11 sampai jam 1 siang gitu...beneran deh..sakitnya itu dr kepala turun ke pelipis mata, jadinya klo liat layar monitor tuh rasanya silau bgt, trus leher tuh rasanya berat, dan sedikit ngilu2 di tulang punggung..waduh kenapa ya?? apa jangan2 kurang darah kah? atau ada hubungannya sama mata ya?? mungkin klo matanya dikompres air dingin enak kali yaaa...
sebenernya yg paling enak itu klo pulang kerumah..trs makan mie acin..minumnya es teh manis...waduuu...nikmat skaliii...trs bobo siang deh...tapi sayangnya.. tar abs pulang kantor harus sibuk ngurusin dhea, krn siang ini dokternya dhea mau kerumah, dhea mau dimandiin obat skalian suntik obat kutu, terus semprot kandangnya pake obat juga...wadoo..bakalan repot nih.... ada yg berminat utk bantu tenaga?? hahaha...

ohya..akhirnya setelah 2 minggu ga ada kabar dr rizkie.. dia membalas sms gw..emang dasar tuh anak ya..gw kira lg diluar kota, eh ternyata dia lg di rs pelabuhan priuk..dan ternyata dia itu udh ga pulang seminggu... syukurnya dia baik2 saja keadaannya...

terkadang gw ngerasa aneh aja kalo dia menghilang gitu... kaya ada yg ilang.. karna dia satu2nya orang yg bs jd tempat sampah gw lah dlm hal menumpahkan smua uneg2... dr yg seneng sampe yg menyebalkan.... tapi karna dah lama ga crita2an..gw jd bingung td waktu ditanyain "lo gmn ngie?"... sangking banyaknya yg pengen dicritain jdnya gw ga tau musti crita dari mana dulu... hehehhe....

bagi gw..kayanya kurang afdol aja klo ada apa2 blm crita ma dia..even gw dah curhat sm orang lain..pasti ngerasa ada yg kurang.. krn yg tau gw ky gimana itu ya cuma dia doang..

--->> tiba2 alarm gedung bunyi gini...ya ampuuunn brisik bgt..tp klo didengerin serem juga ya..bunyinya kaya yg di film2 perang..sereeemmm <<----

uumm...to be continue ya.... duuuiii

0 comments: